Tampilan Pameran Dagang
Jika Anda mengunjungi konferensi dan konvensi dari tahun ke tahun dan pameran dagang Anda tidak menarik perhatian yang dulu, mungkin karena meninggalkan sesuatu yang diinginkan karena tampaknya basi atau ketinggalan zaman. Mungkin kelihatannya kolot atau membosankan dibandingkan dengan stan baru yang memiliki beberapa flash dan berani. Jika demikian, saatnya memikirkan kembali tema dan desain dan melemparkan beberapa ide pameran dagang baru sebelum acara berikutnya. Mungkin Anda perlu bersenang-senang sedikit lebih banyak dengan presentasi Anda, atau Anda perlu lebih fokus pada lokasi setiap acara dan melakukan ikatan regional yang bagus. Pameran khusus dapat memungkinkan Anda mengganti elemen seperti spanduk untuk mempersonalisasi setiap acara dengan keadaan kota tempat Anda berada. Berikut adalah lima tema hebat yang dapat Anda gunakan Menampilkan Pameran Dagang Kustom untuk memulai:
1. Ciptakan Lingkungan Total Yang Didedikasikan Untuk Produk Anda
Jika Anda menjual peralatan medis ke dokter, jangan hanya menaruh peralatan Anda di sana; mengubah stan Anda menjadi tempat tidur rumah sakit, lengkap dengan seorang pasien yang menopang bantal. Mintalah seorang perawat membagikan literatur sambil merawat pasien. Solusi pembersih rumah dapat diperagakan di dapur yang sebenarnya dengan staf Anda rajin menunjukkan betapa bersihnya meja dapur, atau Anda dapat mengatur pembibitan jika Anda menjual produk anak-anak. Bersenang-senanglah dengan itu dan pengunjung pasti akan mampir untuk melihat apa yang terjadi.
2. Ambil A Cue Dari Lokal Anda
Dengan begitu banyak julukan negara bagian yang indah untuk memandu Anda, tampilan pameran dagang Anda dapat berputar di sekitar negara bagian Anda atau bahkan moto kota. Jika Anda berada di Texas, pergilah dengan tema barat jika pantas, atau fokus pada peternakan dan warisan minyak negara bagian. Untuk Colorado, berkonsentrasilah pada Grand Canyon atau banyak petualangan luar ruang yang tersedia. Denver, Kota Tinggi Mile, menawarkan banyak peluang tema bagi Anda untuk membuat orang tahu bahwa produk Jenis Display Pameran Dagang Anda adalah "Miles Above The Competition."
3. Ide Pameran Dagang Superhero
Ini bisa menjadi hal yang menyenangkan, dan mungkin paling cocok untuk konvensi atau acara yang menggunakan pendekatan yang ringan hati. Jika staf Anda bersedia, Anda bahkan dapat meminta mereka mengenakan kostum pahlawan super yang disesuaikan dengan logo perusahaan Anda. Slogan seperti "Solusi Super Untuk Bencana Data Anda" semuanya sesuai. Jika Anda mengirim beberapa staf keluar untuk berkeliaran di lantai acara, mereka dapat membagikan pass yang dapat dibalikkan di display pameran dagang Anda untuk barang-barang hadiah Anda, yang juga harus memiliki ikatan superhero.
4. Tema Olahraga
Hubungkan desain pameran dagang khusus ke tim olahraga lokal yang sangat dicintai jika Anda ingin menarik pengunjung yang setia pada waktu mereka. Di kota-kota seperti Pittsburgh atau New York, tema olahraga praktis akan menjual produk Anda dengan sendirinya. Jika Anda bisa, minta atlit penandatanganan tanda tangan atlet lokal. Jika tidak, berikan barang-barang promosi yang berorientasi pada produk dan olahraga Anda. Peluang slogan praktis tak ada habisnya, termasuk "Menang hasil setiap kali ..." dan "Memukul home run dengan ..."
5. Acara Televisi atau Film Populer
Setiap film klasik dapat mengubah pameran Anda jika digunakan dengan benar. Bayangkan menjual rempah-rempah menggunakan gerai khusus yang dirancang di sekitar film klasik Marilyn Monroe, "Some Like It Hot!" Carilah cara untuk mengikat stan pameran dagang Anda ke serial televisi populer seperti "NCIS" atau "CSI" dengan melakukan perburuan pemulung untuk para peserta di mana mereka harus mencari petunjuk untuk menyelesaikan dilema yang ditangani oleh produk atau layanan Anda.
Komentar
Posting Komentar