Profil Backlinks
Seperti yang mungkin Anda ketahui, mendapatkan backlink yang mengarah ke situs Anda dan ke halaman Anda secara lebih spesifik sangat penting untuk mendapatkan peringkat halaman di Google, terutama di Google. Yah mungkin mesin pencari lain juga memperhatikan jumlah backlink yang Anda dapatkan, tapi Google mungkin yang paling memperhatikan faktor ini. Saya ingin berbicara tentang tiga faktor yang penting dalam hal backlink. Edu Backlink Services Dan ketiga faktor tersebut adalah: Pertama, jumlah backlink yang Anda tunjuk ke situs Anda. Kedua, nilai dari backlink tersebut atau otoritas dari backlink tersebut. Terakhir, teks berlabuh dari tautan balik tersebut.
Jadi mari kita bahas yang pertama, itu yang paling jelas. Jumlah backlink, semakin banyak & semakin tinggi jumlah backlink yang Membangun Tautan Balik mengarah ke situs atau halaman Anda, semakin baik peringkatnya. Pemikiran di balik ini hanyalah bahwa backlink jika saya menautkannya ke situs Anda itu seperti rekomendasi. Ini seperti saya mengatakan situs ini layak untuk dilihat atau sesuatu yang layak dibaca di situs itu. Dan tentu saja, semakin banyak orang mengatakan itu, semakin banyak orang yang menautkan ke halaman yang mengatakan: "ini layak dilihat" semakin baik. Jadi masuk akal untuk memberi peringkat halaman yang Konsultan SEO Indonesia mendapatkan lebih banyak backlink lebih tinggi. Jadi lebih banyak backlink biasanya lebih baik.
Tapi, bukan itu alasannya. Di situlah faktor kedua masuk. Tautan balik memiliki nilai yang berbeda. Dan izinkan saya mengatakan, tidak ada yang tahu persis bagaimana nilai backlink ditentukan kecuali beberapa orang yang memprogram mesin pencari Google. Tetapi sebagian besar, hanyalah tebakan atau spekulasi dan melihat hasil apa yang Anda dapatkan dan mencoba menyimpulkan apa yang terjadi di latar belakang. Tetapi di sini ada beberapa hal yang bisa kami yakini dengan cukup tentang nilai tautan.
Pertama-tama, semakin otoritatif halaman tempat tautan ditempatkan, semakin banyak nilai yang dibawa tautan tersebut. Jadi misalnya: jika Anda mendapatkan tautan dari situs PR10, yang mendapat ribuan & ribuan pengunjung setiap hari dan memiliki komunitas yang sangat reaktif dan seterusnya, tautan itu akan lebih berharga daripada jika Anda mendapatkan tautan dari Anda tahu beberapa blog yang hanya memiliki 10 pembaca yang tidak pernah diperbarui. Baik? Jadi, semakin banyak yang terjadi di sebuah situs, semakin tinggi otoritas sebuah situs, semakin berharga tautan dari situs itu. Dan faktor penting lainnya adalah Konteks. Jika Anda melihat di mana tautan Anda ditempatkan di situs yang tertaut ke Anda. Jadi misalnya: pertama-tama lokasi, jika link Anda ditempatkan di footer halaman atau di bilah samping atau di suatu tempat seperti itu;
Hal lain yang sangat penting adalah, contoh lain: jika Anda hanya berada di halaman tautan. Jadi, jika tautan Anda adalah satu di antara lusinan atau mungkin ratusan dan ratusan tautan pada halaman yang sama, maka itu kurang berharga dibandingkan jika itu adalah satu-satunya tautan pada sebuah halaman atau hanya satu di antara beberapa tautan. Jadi kasus yang ideal adalah mendapatkan tautan yang terintegrasi dalam alur teks hanyalah bagian dari teks dan itu ada di halaman yang tidak memiliki terlalu banyak tautan lain yang keluar darinya juga. Dan kemudian melihat gambaran yang lebih besar dari semua tautan Anda, penting juga dari mana asalnya. Dan sederhananya, Anda ingin tautan Anda berasal dari banyak situs berbeda yang ditempatkan di banyak server berbeda dan seterusnya. Dan itu hanya untuk mengurangi spam tautan karena jelas sebaliknya; Anda hanya dapat memiliki sisi uang Anda di sini dan Anda dapat membangun situs kedua yang tidak melakukan apa-apa selain hanya mencantumkan ribuan & ribuan tautan ke sisi uang Anda. Tapi tentu saja itu tidak masuk hitungan, bukan? Jika semua tautan berasal dari situs yang sama. Domain yang sama atau bahkan server yang sama, maka nilainya jauh lebih rendah daripada jika mereka datang dari tempat yang berbeda.
Terakhir, faktor yang sangat penting untuk backlink Anda adalah teks berlabuh. Teks berlabuh adalah bagian teks yang diklik orang untuk masuk ke situs Anda. Dan idealnya, teks berlabuh ini harus menjadi kata kunci Anda. Ini adalah kata kunci yang Anda coba targetkan atau berkaitan erat dengan kata kunci Anda. Jadi misalnya: Saya akan mengikuti Pelatihan Anjing. Jika Anda mencoba menentukan peringkat untuk istilah "pelatihan anjing", maka Anda ingin mendapatkan tautan balik yang bertuliskan "pelatihan anjing", bukan? Karena sekali lagi ini masuk akal karena teks berlabuh ini membantu mesin pencari menentukan tentang apa situs itu. Tentunya, jika saya menautkan ke halaman dengan teks "pelatihan anjing" itu pasti ada hubungannya dengan pelatihan anjing. Ini tidak akan tentang mobil, bukan? Tapi apa yang harus Anda lihat di sini, jika Anda ' membangun kembali tautan Anda sendiri dan misalnya: katakanlah Anda membuat artikel dan Anda mengirimkan artikel, jangan mengirimkan artikel dengan semuanya memiliki teks berlabuh yang sama. Jika Anda hanya mengirimkan ratusan dan ratusan artikel masing-masing memiliki "pelatihan anjing" sebagai teks berlabuh menunjuk ke situs Anda, maka itu terlihat seperti spamming karena itu tidak nyata. Itu tidak terjadi dengan membangun tautan alami dengan semua orang menautkan ke Anda dengan teks yang sama. Jadi, Anda mungkin ingin mencampurnya sedikit. Anda mungkin ingin mendapatkan "pelatihan anjing" mungkin "kepatuhan anjing" atau sesuatu dan juga yang sama sekali tidak berhubungan. Mungkin "klik di sini" sebagai teks berlabuh Anda. Hanya agar terlihat lebih natural. t mengirimkan artikel dengan semuanya memiliki teks berlabuh yang sama. Jika Anda hanya mengirimkan ratusan dan ratusan artikel masing-masing memiliki "pelatihan anjing" sebagai teks berlabuh menunjuk ke situs Anda, maka itu terlihat seperti spamming karena itu tidak nyata. Itu tidak terjadi dengan membangun tautan alami dengan semua orang menautkan ke Anda dengan teks yang sama. Jadi, Anda mungkin ingin mencampurnya sedikit. Anda mungkin ingin mendapatkan "pelatihan anjing" mungkin "kepatuhan anjing" atau sesuatu dan juga yang sama sekali tidak berhubungan. Mungkin "klik di sini" sebagai teks berlabuh Anda. Hanya agar terlihat lebih natural. t kirimkan artikel dengan semuanya memiliki teks berlabuh yang sama. Jika Anda hanya mengirimkan ratusan dan ratusan artikel masing-masing memiliki "pelatihan anjing" sebagai teks berlabuh menunjuk ke situs Anda, maka itu terlihat seperti spamming karena itu tidak nyata. Itu tidak terjadi dengan membangun tautan alami dengan semua orang menautkan ke Anda dengan teks yang sama. Jadi, Anda mungkin ingin mencampurnya sedikit. Anda mungkin ingin mendapatkan "pelatihan anjing" mungkin "kepatuhan anjing" atau sesuatu dan juga yang sama sekali tidak berhubungan. Mungkin "klik di sini" sebagai teks berlabuh Anda. Hanya agar terlihat lebih natural. t terjadi dengan membangun tautan alami dengan semua orang menautkan ke Anda dengan teks yang sama. Jadi, Anda mungkin ingin mencampurnya sedikit. Anda mungkin ingin mendapatkan "pelatihan anjing" mungkin "kepatuhan anjing" atau sesuatu dan juga yang sama sekali tidak berhubungan. Mungkin "klik di sini" sebagai teks berlabuh Anda. Hanya agar terlihat lebih natural. t terjadi dengan membangun tautan alami dengan semua orang menautkan ke Anda dengan teks yang sama. Jadi, Anda mungkin ingin mencampurnya sedikit. Anda mungkin ingin mendapatkan "pelatihan anjing" mungkin "kepatuhan anjing" atau sesuatu dan juga yang sama sekali tidak berhubungan. Mungkin "klik di sini" sebagai teks berlabuh Anda. Hanya agar terlihat lebih natural.
Komentar
Posting Komentar